Senin, 6 Februari 2023

Reses Hari Kedua M, Akyas Kembali Serap Aspirasi Masyarakat Desa Jatimulyo

7 December 2022

LAMSEL,Negerikoe.id – -Pembangunan peningkatan jalan lingkungan SMP Negeri 1 Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, yang terletak di Dusun III Umbul Polisi menjadi salah satu usulan masyarakat,

Hal tersebut disampaikan oleh oleh Adi salah seorang tokoh masyarakat kepada anggota DPRD Lampung Selatan, M Akyas saat menggelar reses ke 2 duanya masa sidang ke III tahun 2022 yang yang dipusatkan di Dusun 4 Umbul Polisi Desa Jatimulyo, Rabu (7/12/2022)

Menurutnya Jalan tersebut merupakan salah satu akses menuju tempat pendidikan, selain itu Jalan tersebut juga merupakan jalan poros yang bisa menghubungkan hingga ke jalan dua lajur kota baru.

“Dengan adanya kegiatan reses ini, Kami berharap bapak M Akyas sebagai wakil rakyat dapat memperjuangkan keinginan masyarakat adanya pembangunan peningkatan Jalan tersebut dapat terealisasi ,”kata dia saat menyampaikan usulan.

Menanggapi hal tersebut legislatif dari Fraksi PKS itu akan segera koordinasi dengan pihak pihak pemerintah dan menjadikan e-poker untuk dibahas dalam rapat Banggar hinga disahkan dalam Paripurna.

“Mudah-mudahan pembangunan jalan lingkungan SMP Negeri 1 Jatiagung sepanjang 1.400 meter
setelah masuk e-Pokir akan menjadi prioritas dan di realisasikan di tahun ini.”kata mantan anggota komisi III yang saat ini menjadi anggota Komisi I DPRD Lampung Selatan.

Dan jalan allhuda jati mulyo serta pengadaan lampu merah pertigaan jati mulyo – desa way hui

Selain itu Akyas juga sedang memperjuangkan kebutuhan publik berupa lampu pengatur lalu lintas yang terletak di pertigaan Desa Jatimulyo – Way Hui Kecamatan Jatiagung dan pembangunan Jalan Al, Huda Desa Jatimulyo.

“Mudah-mudahan Lampu pengatur lalu lintas yang menjadi e-Pokir sebelumnya itu dapat terealisasi di tahun ini pungkasnya.

Kegiatan yang dipusatkan di Dusun III Desa setempat itu di hadiri sejumlah ketua RT dan tokoh masyarakat,tokoh agama serta para tamu undangan.

Di akhir resesnya Legeslatif dari Fraksi PKS itu membagikan minyak goreng kepada seluruh peserta Reses

(Red)

 

 

[addtoany]
berita terkait