Komisi IV DPRD Lamsel Kunjungu Puskesmas Karang Anyar

21 March 2024

Lamsel, negerikoe.id – Komisi IV DPRD Lampung Selatan berkunjung kerja ke Puskesmas Karang Anyar di Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung. Kamis (21/3/2024).

Kunjungan kerja tersebut merupakan agenda anggota komisi IV dalam memantau langsung pelaksanaan pelayanan kesehatan di puskesmas setempat.

Pada kunjungan yang dikomandoi oleh Ketua Komisi IV, Syaiful Azumar itu diterima langsung olrh Kepala UPT Puskesmas Karang Anyar, dr. Putra Harapan.

Ketua komisi IV memaparkan, kunjungan tersebut merupakan kegiatan monitoring dan memantau langsung kegiatan pelayanaan yang ada di puskesmas.

“kegiatan ini merupakan salah satu fungsi dari anggota legislatif yang disebut kunjungan kerja, disini kita memantau dan memastikan secara langsung kinerja dari puskesmas karang anyar,” paparnya.

“yang menjadi target dari kunjungan ini adalah bagaimana komisi IV dapat menyerap seluruh aspirasi di puskesmas karang anyar,” timpalnya.

Sementara diketahui, disepanjang kegiatan kunjungan tersebut, komisi IV terfokus pada persoalan peningkatan mutu pelayanan kesehatan masyarakat.

Dimana sejauh kunjungan yang dilakukan, komisi IV menilai pelayanan kesehatan yang ada di puskesmas karang anyar cukup baik. Untuk itu, pihaknya meminta agar predikat tersebut dapat terus dipertahankan. (Red)

berita terkait