Bentuk Peduli Masyarakat, Asmara Berikan Bantuan Pengobatan Nurhadayah

26 March 2024

Lamsel, negerikoe.id – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Dusun Tanjung Rame, Desa Tanjung Baru, Nurhadayah(51), sudah bisa melihat dengan normal pasca melewati serangkaian pemeriksaan dan pengobatan di Rumah Sakit (RS) beberapa waktu lalu.

Perlu diketahui, Nurhadayah sebelumnya mengalami gangguan pada pengelihatannya. Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Lamsel, keluarganya belum pernah tersentuh bantuan apapun dari Pemerintah. Tak hanya itu, dia juga harus membiayai anak perempuannya yang masih duduk dibangku kelas 1 (satu) Madrasah. Dalam hal ini, pihaknya dibantu oleh Komisi IV DPRD Lampung Selatan (Lamsel) Dapil VI, Asmara berserta Tim dalam kepengurusan administrasi di RS serta pembuatan BPJS Kesehatan.

Untuk kembali memastikan kondisi penglihatan Nurhadayah, Asmara bersama Tim mengunjungi kediamannya di RT/RW 002/007 Dusun Tanjung Rame, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Merbau Mataram.

Melihat kondisinya yang memprihatinkan, Legislator PDIP ini juga membantu pembayaran uang Sumbangan Pembina Pendidikan (SPP) anak perempuan Nurhadayah yang masih duduk dibangku kelas satu Madrasah selama enam bulan. (Red)

berita terkait