Jumat, 9 Desember 2022

Wakil Ketua I DPRD Lamsel Minta Dinas PU-PR Lebih Ketat Dalam Pengawasan Pekerjaan

21 September 2022

LAMSEL, Negeriko.id – – — Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PAN, Agus Sartono menilai kwalitas pekerjaan Talut di Jalan Koridor Sidomulyo – Sidoarjo – Bumidaya – Palas tepatnya di wilayah Desa Talang Baru Kecamatan Sidomulyo itu tidak berkualitas.

 

Hal tersebut disampaikan pada Negeriko.id , usai mengecek langsung pekerjaan tepatnya di Desa Talang Baru Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (21/9/2022)

 

Menurut Legislatif dari Fraksi PAN itu, pemasangan batu Talut di wilayah tersebut bahan adukannya di nilai kurang campuran bahan semennya.

 

“Ini saya rasa bahan adukannya terlalu banyak material pasirnya dan material semenya kurang,sehingga mudah runtuh meski sudah kering.”ujarnya.

 

Agus mengatakan bahwa pembangunan peningkatan Jalan koridor Sidomulyo -Palas, merupakan impian semua masyarakat yang bertahun-tahun sangat di impikan.

 

“Saya minta Dinas PU-PR lebih meningkatkan dalam pengawasan yang ketat dan menegur pihak rekanan dalam pelaksanaan pekerjaan, agar menghasilkan pekerjaan yang berkualitas dan tidak asal jadi, sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,”kata Agus saat meninju langsung pekerjaan di dapilnya itu. 

 

(Red)

berita terkait