Selasa, 17 Mei 2022

Brigadir Dwi Suwandi Anggota Polsek Sidomulyo Bagikan Rompi Linmas Sidodadi

8 April 2022

 

LAMSEL, Negeriko.id – – Guna memberikan masukan dan saran kepada personil linmas, dari program linmas tentang pengadaan rompi untuk menunjang sarana patroli dan sebagai pelindung dari udara malam saat bertugas patroli kampung Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan Brigadir Dwi Suwandi membantu pengadaan rompi.
 
Untuk menyemangati mereka agar lebih giat dalam menjaga keamanan maka Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo untuk Desa Sidodadi Brigadir Dwi Suwandi membagikan Rompi kepada Anggota Linmas di Mapolsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan, Jum’at, (8/4/2022) sekira pukul 19.00 WIB.
 
Penyerahan rompi tersebut di serahkan secara langsung kepada 11 Anggota Linmas Desa Sidodadi oleh Bhabinkamtibmas Dwi Suwandi di saksikan oleh Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Effendi yang nantinya untuk dipergunakan seperlunya dan semoga bermanfaat dalam tugas.
 
 
“Pengadaan rompi ini sebagai wujud kepedulian seorang Bhabinkamtibmas kepada Linmas sebagai warga binaanya, sekiranya pimpinan Polri bersedia untuk membantu pengadaan rompi untuk personil linmas yang sedikit banyak mengemban keamanan lingkungan tempat tinggalnya,” Ucap Bhabinkamtibmas Dwi Suwandi.
 
Di tempat yang sama Danton Sunarno menyampaikan terimakasih kepada personil linmas yang telah berusaha menjaga keamanan dan terimakasih kepada Brigadir Dwi Suwandi yang telah bersedia membantu pengadaan rompi demi keseragaman Anggota Linmas sebagai garda terdepan dalam keamanan, ” ungkap Sunarno.
 
Sementara dalam arahanya Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Effendi mengatakan Siapa lagi yang harus peduli keamanan kalau tidak kita bersama untuk saling bahu membahu dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Selaku garda terdepan keamanan yang berada di lingkungan masyarakat adalah personil Linmas yang setiap saat tahu dan harus faham tentang lingkungan disekitarnya dan keamanan Desa pada umumnya, tuturnya.
 
Iptu Ilham Effendi juga memberikan himbauan agar personil linmas yang saat ini aktif sebanyak 11 orang yang hadir dalam pertemuan senantiasa menjaga kekompakan dan keharmonisan antar sesama anggota Linmas demi menjaga keamanan lingkungan. Pungkas nya.
 
(Red) 

 

berita terkait