Jumat, 9 Desember 2022

Wakil Ketua II DPRD Lampung Selatan, Hadiri Pelantikan Pengurus DPD LDII

27 July 2022

LAMSEL, Negeriko.id – – Wakil ketua II DPRD Lampung Selatan, Agus Sutanto di dampingi satu orang anggotanya Sidik Maryanto bersama Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Lampung Selatan, periode 2022-2027.

 

Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD LDII Lampung Selatan itu mengusung tema “Peran LDII Dalam Merawat Dan Membumikan Pancasila Menuju Lampung Selatan Yang Aman Damai Dan Sejahtera yang dipusatkan di Aula Rumah Dinas Bupati setempat, Rabu (27/7/2022)

 

Dalam kesempatan tersebut wakil ketua II DPRD Lampung Selatan Agus Sutanto mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya Dewan Penasehat dan Pengurus DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan periode 2022-2027.

 

“Semoga dibawah kepemimpinan yang baru LDII Kabupaten Lampung Selatan semakin maju, semakin berkembang, dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Lampung Selatan, baik pembangunan secara moral, moril dan secara kelembagaan LDII bisa bersama-sama membangun Lampung Selatan bekerja sama dengan pemerintah daerah baik eksekutif maupun legislatif,”ucapnya.

 

Ia juga berpesan agar LDII Lampung Selatan dapat bekerja sama dengan organisasi keagamaan islam lainnya dan berperan mendukung pembangunan dengan menjaga prinsip-prinsip syari’ah dalam kehidupan umat Islam.

 

Diketahui pelantikan dan pengukuhan dilakukan berdasarkan Keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Provinsi Lampung, Nomor KEP-032/H/VI/2022, tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Dewan Penasehat dan DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan Masa Bakti 2022-2027. Ditetapkan sebanyak 68 orang Pengurus LDII Lampung Selatan, dengan Drs. Sugiono sebagai Ketua DPD LDII Lampung Selatan.

 

 (Red)

berita terkait