Senin, 6 Februari 2023

Wakil Ketua I DPRD Lamsel, Agus Sartono Apresiasi Pekerjaan Jalan Koridor Sidomulyo-Palas

17 December 2022

LAMSEL,Negerikoe.id- – Wakil ketua I DPRD Lampung Selatan, Agus Sartono mengapresiasi kinerja pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan Jalan koridor Sidomulyo-Palas.

Hal tersebut disampaikan oleh Legeslatif dari Fraksi PAN itu kepada infodesanews, Sabtu, (17/12/2022)

Menurutnya, pekerjaan Jalan koridor Sidmulyo-Palas yang menelan anggaran sebesar Rp 46 milyar itu hasilnya cukup lumayan bagus dan tepat waktu.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk sama-sama merawat dan menjaga dari kendaraan yang bermuatan melebihi kapasitas agar jalan awet dan dapat dirasakan oleh penguna jalan,”ujar Legislator Partai Amanat Nasional itu.

Warga Desa Sidomulyo itu sejak awal berkomitmen mengawasi seluruh proses pengerjaan proyek peningkatan jalan poros koridor Sidomulyo-Palas agar hasilnya sesuai dan tidak mengecewakan.

“Selaku wakil rakyat dan warga Sidomulyo, sudah sepetutnya saya mengawasi dan menegur jika terdapat pekerjaan yang tidak sesuai.”kata pemilik taman santap pojok sawah itu.

Dikatakan,saat proses pengerjaan memang terdapat beberapa titik yang harus di perbaiki dan saya laporkan.

“Alhamdulillah setelah proses pekerjaan selesi saya liat hasilnya cukup bagus, hanya saja saya minta kepada pihak PU-PR maupun pihak rekanan, selama masa perawatan untuk cepat merespon dan memperbaiki jika terdapat pekerjaan yang rusak agar tidak lebih parah lagi kerusakannya.”pungkasnya.

 (Red)

 

[addtoany]
berita terkait