Senin, 6 Februari 2023

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Lamsel Ajak Para Kader, Terus Berjuang Untuk Masyarakat

7 December 2022

LAMSEL,Negerikoe.id – -Wakil ketua 1 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan, Waris Basuki mengingatkan dan mengajak para kadernya untuk terus berjuang membela dan berpihak kepada kepentingan rakyat.

Hal tersebut disampaikan Legeslatif dari partai yang belambangkan kepala burung Garuda itu saat menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka kegiatan resesnya, Rabu (7/12/2022)

Menurut Wakil Ketua III DPRD Lampung Selatan itu, berjuang dan membela serta berpihak kepada kepentingan masyarakat itu merupakan amanah dan instruksi Ketua umum (Ketum) Partai Gerindra.

“Saya sebagai kader harus selalu menjunjung tinggi pesan dan amanah Bapak Prabowo Subianto sebagai ketua Umum.”ujarnya.

Ditegaskan, para kader harus bersatu dan merapatkan barisan, menyatukan pendapat agar bisa memenangkan Ketua Umum di pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai kader partai Gerindra sejati harus peka terhadap keluhan masyarakat.”tegas mantan wakil ketua komisi III DPRD Lampung Selatan itu.

Diketahui usai menampung aspirasi masyarakat, kader partai Gerindra itu bersama masyarakat secar bergotong royong memasang tiang lampu penerangan Jalan pemakan umum di Desa Way Sari Kecamatan Natar yang merupakan hasil perjuangannya.

(Red)

 

[addtoany]
berita terkait