Kamis, 29 September 2022

Suhar Pujianto, Serap Aspirasi dan Usulan Masyarakat Desa Bumi Asri 

17 April 2022

 

LAMSEL , Negeriko.id –Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Fraksi PDI-Perjuangan dari dapil II yang meliputi 3 Kecamatan yakni Kecamatan Sidomulyo, Candipuro dan Kecamatan Palas menggelar Reses pertamanya di masa sidang ke dua tahun 2022.
Minggu (17/4/2022). 
 
Diketahui Masa Reses merupakan masa di mana DPR/DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR/DPRD.
 
Hal tersebut dilakukan untuk kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.
 
Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.
 
 
Dimana dalam Resesnya anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PDI-Perjuangan itu menghasilkan usulan masyarakat berupa pembangunan ruas Jalan Trimomukti yang terletak di Kecamatan Candipuro sepanjang 1000 meter.
 
“Saya berharap Kepada pemerintah daerah dapat mewujudkan e-Pokir dengan bahan Aspirasi Masyarakat yang saya dapat.”kata Suhar Pujianto Legeslatif yang duduk di Komisi III itu pada negrikoe.id.
 
(Red) 
 
 

berita terkait