Selasa, 17 Mei 2022

Reses Pada Bulan Ramadhan, Made Sukintre Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi Umat Islam

16 April 2022

LAMSEL, Negeriko.id – – Made Sukintre Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2019-2024. Fraksi Golkar kembali melaksanakan Reses sekaligus gelar silaturahmi kepada masyarakat. Sabtu (16/04/2022).

 

Kegiatan Reses yang digelar di Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan tersebut di hadiri 60 peserta dari PK Golkar, Pengurus Desa, AMPG dan kader Golkar Kecamatan Sidomulyo serta warga masyarakat.

 

“Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi Umat Islam, saya bersyukur selain Reses, momen ini merupakan silaturahmi terbaik kepada masyarakat. Semoga suasana Ramadhan ini menjadi kekeluargaan yang erat dan penuh berkah,” Ujarnya.

 

Pada momen ini, Ia mengaku sangat bahagia dapat bersilaturahmi dengan Pengurus PK Golkar, Pengurus Desa, serta AMPG dan kader Golkar yang ada di Kecamatan Sidomulyo.

 

” Kecamatan Sidomulyo memang masuk dalam Dapil II bersama Kecamatan Way Panji dan Palas pada Pemilu Legislatif 2019 yang lalu, Ungkapnya.

 

Kendati demikian, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Lampung Selatan yang akrab disapa Pak Made itu pun juga menyebutkan, apabila ada keinginan yang bisa disampaikan oleh masyarakat tentu akan diakomodir pihaknya secara maksimal.

 

“Kami akan berusaha untuk mengkomodir itu dengan didampingi oleh masyarakat. Saya juga mengaku bangga dengan antusias warga yang mengikuti kegiatan ini,” Tuturnya.

 

“Mudah-mudahan ini menjadi suatu keberkahan bagi kita semua, semoga reses pada ramadan tahun ini bisa menjadi wadah berbagi kebahagian kepada masyarakat disini,” Paparnya.

 

Dalam kegiatan Reses tersebut di hadiri oleh Ketua PK Golkar Kecamatan Sidomulyo Harkinanda dan Jajaran Pengurus, Ketua dan Sekretaris PD se- Kecamatan Sidomulyo, Ketua dan Sekretaris AMPG Kecamatan Sidomulyo, para kader Golkar, Serta Undangan lainya.

(Red) 

berita terkait