Jumat, 9 Desember 2022

Pimpinan Banggar DPRD Lamsel Peringatkan TAPD Tentang e-Pokir

12 September 2022

LAMSEL, Negeriko.id – – Rapat Kerja Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Lampung Selatan bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Lampung Selatan menggelar rapat pembahasan Raperda tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2022.

 

Rapat pembahasan tersebut di pimpin oleh wakil ketua II DPRD Lampung Selatan Agus Sutanto yang dipusatkan di Aula Rumah Dinas Ketua DPRD setempat, Senin (12/9/2022)

 

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Lampung Selatan, Agus Sutanto, me warning Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Lampung Selatan, agar memperioritaskan Pokir – Pokir anggota DPR.

 

“Ini menjadi catatan pak sekda bahwasanya untuk di perdalam kita bahas di Anggara murni. Akan tetapi ini menjadi Warning.”tegas Legeslatif dari Fraksi Golkar itu dalam penyampaiannya di hadapan TAPD Lampung Selatan.

 

Menurutnya sudah tiga tahun berjalan Pokir-Pokir DPR ini macet, Jadi nanti, tolong kedepannya e-Pokir DPR ini menjadi skala prioritas.

 

“Karena teman-teman ini sudah di implementasikan dari perwakilan rakyat yang ada di dapilnya masing-masing.”kata Legeslatif dari Fraksi Golkar itu.

 

Diketahui dalam pembahasan tersebut Dinas PU-PR mendapatkan penambahan Anggaran di APBD-P tahun 2022 sebesar Rp. 25 Milyar lebih.

 

Dari jumlah tersebut akan digunakan untuk 7 kegiatan

salah satunya pengaspalan lokasi Lampung Selatan Expo.

 

 (Red)

berita terkait