Disela Sela Sosialisasi IPWK M,Akyas Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit

10 December 2023

LAMSEL, Negerikoe.id – – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan slogannya Pelayan Rakyat, bukan hanya slogan dan hisapan jempol saja, hal tersebut di buktikan olah kader PKS yang duduk di kursi komisi I DPRD Lampung Selatan.

Pasalnya di sela-sela kesibukannya dalam kegiatan sosialisasi Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, Kader Partai PKS yang sudah dua periode duduk di kursi parlemen sebagai wakil rakyat itu menyempatkan untuk mengunjungi warga Dusun 6 Desa Marga Agung yang berbaring sakit, Minggu (10/12/2024).

Menurutnya sebagai wakil rakyat harus sepenuh hati melayani dan mengabdi kepada masyarakat.

“Saya jadi karena suara rakyat, jadi jabatan saya pun untuk melayani rakyat semampu dan sebisa mungkin kemampuan saya,”ujar Caleg Dapil 5 Kecamatan Jatiagung untuk yang ketiga kalinya ini.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Jatiagung, khususnya Desa Marga Agung agar dapat menciptakan suasana kondusif, menjelang dan sesudah pemilu.

“Beda pilihan itu biasa. Tapi jangan sampai terjadi perpecahan dan konflik antara pendukung, jadikanlah perbedaan suatu persatuan kesatuan dalam sebuah demokrasi,”imbuhnya. (Red)

berita terkait