Dewan Gerindra Dwi Riyanto Gelar Reses Sekalian Serah Terima Dokumen Hibah Lahan Musholla

13 December 2023

LAMSEL, Negerikoe.id – – Anggota DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi Gerindra Dwi Riyanto yang berjuluk Konco Yasinan itu kembali temui konstituen nya dalam rangka reses di masa sidang Ke-Tiga tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut Legeslatif dari partai besutan Prabowo Subianto itu mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan fasilitas di Musholla berupa sumur bor,genting,Thower Air untuk kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut diketahui saat menyerahkan bantuan tersebut pada Reses yang dipusatkan di Dusun Trimulyo Desa Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram, Rabu (13/12/2023).

Dihadapan peserta reses yang dihadiri oleh aparatur desa, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, Dewan yang berjuluk Konco Yasinan itu menyampaikan bahwa hibah tersebut sebagai wujud bersekutu atau kerjasama dalam kebaikan dan ketaqwaan.

Selain itu, acara reses juga dijadikan acara serah trima akta wakaf lahan musholla dari keluarga M. Amir Ilyas kepada masyarakat yang diwakili kepala dusun Suyitno.

Ketua komisi I DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari partai besutan Prabowo Subianto itu, mengatakan Reses merupakan salah satu kegiatan anggota DPRD di luar kantor untuk mendapatkan laporan dan aspirasi masyarakat secara langsung.

“Maka apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat akan di jadikan e-Pokir untuk dilanjutkan dan dibahas dalam Rapat tingkat Komisi maupun Banggar hingga ke Paripurna.”ujar anak buah Prabowo Subianto itu. (red)

 

 

berita terkait