Senin, 6 Februari 2023

Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gerindra, Fahrorrozi Siap Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

2 December 2022

LAMSEL,Negerikoe.id – -Anggota DPRD Provinsi Lampung, Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung Selatan, H Fahrorrozi, S.T, meminta kepada pemerintah untuk memperbaiki Jembatan gantung yang menghungkan antar Kecamatan.

Legeslatif dari Fraksi Gerindra itu mengatakan, kondisi Jembatan gantung yang menghungkan antara Desa Neglasari Kecamatan Katibung-Talang Jawa Kecamatan Merbau Mataram itu sudah sangat menghawatirkan bagi pengguna yang melintas.

“Saya berharap agar pemerintah dapat membangun jembatan gantung ini cara permanen, jika kondisi seperti ini tetap dibiarkan tidak menutup kemungkinan bisa menimbulkan korban.”kata dia pada infodesanews.com, Jum,at (2/12/2022)

Hal tersebut disampaikan saat meninjau langsung lokasi Jembatan gantung yang menghungkan antara Desa Neglasari Kecamatan Katibung-Talang Jawa Kecamatan Merbau Mataram, turut hadir anggota DPRD kabupaten Lampung Selatan Farizal Purba  dan kepala Desa Neglasari Jamal

Menurutnya masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Bang Oji sapaan akrabnya itu juga mengatakan, Aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrenbang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” paparnya.

Ketua Bappilu Partai Gerindra ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Provinsi untuk diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa Bang Oji.

(Red)

 

[addtoany]
berita terkait