Hadiri Rakornas PAN, Imam Subkhi Optimis Jadi Calon Bupati Lamsel

10 May 2024

Jakarta, negerikoe.id – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Imam Subkhi, SH hadiri acara Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) yang dilaksanakan di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jum’at (10/4/2024).

Diketahui, pada acara Rakornas yang dipimpin langnsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai PAN, Zulkifli Hasan itu dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kemenangan PAN pada Pilkada 2024.

Imam Subkhi, yang merupakan salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Lampung Selatan itu mengaku undangan tersebut merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi dirinya.

“Ya, hari ini saya menghadiri undangan dari DPP PAN dalam rangka rapat koordinasi nasional pemenangan pilkada serentak tahun ini. Dan ini merupakan suatu kehormatan untuk saya sendiri bisa menghadiri acara luar biasa ini,” Ungkap Imam.

Ia juga mengatakan bahwa kehadirannya di Rakornas PAN ini juga sebagai salah satu bakal calon kepala daerah Bupati Lampung Selatan periode 2024-2029.

“Iya saya datang di Rakornas ini juga merupakan salah satu bakal calon kepala daerah kabupaten Lampung Selatan periode 2024-2029,” Papar Imam Subkhi.

Salah satu politisi dari Partai PKB yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Lampung Selatan itu juga mengaku siap membantu Partai PAN dalam memenangkan Pilkada 2024 khususnya di Lampung Selatan.

“Seperti yang disampaikan Ketum PAN (Zulhas) pada acara workshop dan rakornas. Rakornas tersebut merupakan wadah dalam merumuskan perjuangan pasca pileg dan pilpres. Dan bagaimana mencari jalan untuk pemenangan PAN di Pilkada 2024,”.

Imam Subkhi juga optimistis bahwa partai PAN akan merekomendasikan dirinya sebagai calon Bupati pada pilkada nanti.

“Kita optimis pada pilkada nanti partai PAN salah satu partai pengusung saya,” tutupnya penuh dengan semangat.

Turut hadir dalam acara tersebut Bakal Calon Kepala Daerah Lampung Selatan antara lain, Radityo Egi Pratama, Imam Subkhi, Bintang Akbar Bintang Putranto dan Fahro Rozi. (Red)

berita terkait