Jumat, 9 Desember 2022

Ketua TP PKK Lampung Selatan Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga Terdampak Banjir Di kecamatan Sidomulyo

3 November 2022

LAMSEL, Negeriko.id – – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto kembali memberikan bantuan masyarakat yang terdampak musibah banjir, Kamis (03/11/2022).

 
Pada kesempatan tersebut, Winarni berkesempatan mengunjungi Desa Suak dan Desa Suka Banjar Dalam Kecamatan Sidomulyo. Dimana terdapat 1 rumah roboh di Desa Suak dan 2 rumah di Desa Suka Banjar.
 
Hadir mendampingi, anggota DPRD Lampung Selatan Rosdiana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ariswandi, Camat Sidomulyo Ermanto Suheri Kepala Desa Suak dan Sukabanjar.
 
Pada kesempatan itu, Hj. Winarni Nanang Ermanto menyerahkan bantuan langsung kepada warga yang terdampak banjir dan memberikan bantuan untuk membangun kembali rumahnya.
 
” Pak, ini untuk awal pembangunan ya, harus digunakan untuk membangun rumahnya lagi biar ada tempat tinggal yang layak untuk dihuni,” ungkapnya.
 
Selanjutnya, dirinya juga meminta, agar camat dan Desa turut mensuport secara material dan mengawasi pembangunan rumah dari warga tersebut.
 
” Saya serahkan langsung bantuannya, nanti minta tolong pak camat dan pak kades membantu juga kekurangannya dan diawasi juga ya pak, biar benar benar terbangun kembali,”pinta Winarni.
 
(Red) 

berita terkait