Kamis, 29 September 2022

Hari ini Polres Lamsel, Siapkan 2.000 Vaksin Untuk Dua Kecamatan

24 February 2022

 

LAMSEL, Negeriko.id – – Jajaran Polres Lampung secara terus menerus memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat yang ada di Serambi Sumatera ini.

 

Akselarasi percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Korp baju coklat ini, dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran covid-19, khususnya untuk jenis varian baru yang saat ini mulai melakukan migrasi keberbagai wilayah luar jawa dan Bali.

 

Berkaitan dengan hal tersebut Tim Medis Polres Lampung Selatan bersama jajaran lainya semakin gencar memberikan pelayanan Vaksinasi vaksin Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat.

 

” Hari ini Tim Medis Polres Lamsel memberikan pelayanan Vaksinasi di dua Kecamatan yakni Tanjung Bintang dan Tanjung Sari ” Kata Kasi Humas Polres Lamsel AKP Agus Ngadiyanto mewakili. Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSi , Kamis (24/2/2022).

 

Untuk Kecamatan Tanjung Bintang pihaknya menyiapkan Vaksi sebanyak 1.000 dosis, sedangkan untuk Kecamatan Tanjungsari sebanyak 1.000 Dosis.

 

Adapun jenis vaksin yang disiapkan yakni jenis vaksin Sinovac, PFizer dan Astra Zeneca, pelayanan vaksinasi umum tersebut untuk Vaksin 1, Vaksin 2 dan Vaksin 3. 

 

 

Kemudian kepada peserta yang telah mendapatkan pelaanan vaksinasi, pihaknya memberikan Minyak Goreng yang saat ini cukup langka agar dapat dipergunakan dirumah untuk keperluan kaum ibu saat memasak ” Tutupnya.

 

 (Red )

berita terkait