Selasa, 17 Mei 2022

Brimob Polda Lampung Siapkan Takjil dan Makan Sahur Bagi Pemudik

29 April 2022

 

LAMSEL, Negeriko.id – – Pemandangan berbeda terlihat pada musim Arus Mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H / tahun 2022 terjadi diarea sekitar Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. 

 

Pasalnya anggota Satuan Brimob yang sebelumnya banyak dikenal dengan penampilan agak seram dan selalu waspada ini, kali terlihat berbeda saat bertugas melakukan Pam Operasi Ketupat Krakatau 2022.

 

Para satuan Brimob yang selalu menjaga keamanan ini dan tegas dalam beetindak dan terukur ini, kali ini membuka dapur umum untuk membantu para pemudik untuk menyediakan Takjil untuk berbuka dan makan sahur bagi para pemudik. 

 

Pekerjaan memasak Takjil yang akan diberikan kepada pemudik ini dilakukan mulai dari siang hari hingga sore hari, bahan makanan dan bahan untuk membuat takjil tersedia dan dimasak bersama oleh petugas yang nampak cekatan dan lues ini. 

 

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, MSi mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Jumat (29/4/2022) mengatakan bahwa dapur umum yang menyediakan makanan Takjil untuk berbuka dan Makan Sahur ini dibuka mulai tanggal 28 April 2022 hingga 9 Mei 2022.

 

Setiap hari para petugas dari Sat Brimob Polda Lampung ini menyediakan 100 bubgkus Takjil untuk buka puasa dan 100 Nasi Bungkus untuk. Makan Sahur bagi para pemudik yang berada di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. ” Tuturnya. 

 

Mudah-mudahan dengan keberadaan dapur umum yang didirikan oleh Sat Brimob Polda Lampung ini, dapat bermanfaat bagi para pemudik. ” Tutupnya. 

 

 (Red )

berita terkait