Reses Tahap 1 Anggota DPRD Lamsel Farid Aryani Disambut Hangat Ratusan Masyarakat

23 April 2024

Lamsel, negerikoe.id – Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Farida Aryani menggelar Reses Tahap 1 di dusun dusun Sidoharo 1/1 dan dusun Sridadi desa Negara Ratu kecamatan Natar, Kamis (23/4/2024).

Dalam penyampaiannya politikus PDIP ini mengatakan, bahwa kedatangannya ke tengah-tengah masyarakat merupakan tugas sebagai DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

” saya datang merupakan silaturahmi dengan masyarakat dan saudara-saudara, sahabat ku semua di desa kita ini dalam rangka Resea mendengarkan aspirasi warga, ” Kata Farida Aryani.

Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah hadir dalam acara Reses yang dia selenggarakan, ” Saya hadir mengucapkan terimakasih karena atas doa masyrakat saya mewakili bapak ibu sekalian. Saya menjumpai ibu bapak tujuannya Reses, mendengarkan aspirasi masyarakat apa harapan warga untuk saya bawa ke Kabupaten, ” Katanya.

Lebih lanjut Farida menjelaskan anggota DPRD Lampung Selatan memiliki tugas selain membuat peraturan daerah (perda), DPRD juga mengesahkan anggaran pendapat dan belanja daerah bersama pemda dan mengawasi pembangunan.

Reses ini juga bagian dari tugas saya jadi harus saya jalankan sebaik-baiknya supaya saya tahu apa kelurahan atau aspirasi dari warga, dan insyaallah kelurahan tersebut akan saya bawa ke kabupaten untuk di realisasikan, seperti pembangunan jalan, atau lainnya, ” kata dia.

Reses ini juga untuk menampung aspirasi, apa saran buatnya dan harapan masyarakat bisa disampaikan dan akan dibawa ke ke kabupaten Lampung Selatan, “misalkan perbaikan jalan tadi nanti proposalnya akan saya bawa ke Bapeda untuk ditindak lanjuti mohon didoakan semoga apa yang kita harapkan terealisasikan, ” Ungkapnya. (Red)

berita terkait