Optimis Mendapat Dukungan, Imam Subkhi kembalikan Berkas Pendaftaran Ke 3 Parpol

15 May 2024

Lamsel, negerikoe.id – Hari Ini, Rabu (15/5/2024). Imam Subkhi kembalikan Formulir Balonkada di Paratai PKB, PAN dan Demokrat. Salah satu Politisi dari Partai PKB itu pun meyakini ia akan mendapat dukungan maju pada pilkada 2024 yang akan digelar November mendatang.

Diketahui. Imam Subkhi tiba di Kantor DPC PKB sekitar pukul 10.30 wib, dimana kadatangannya disambut langsung oleh Sekretaris DPC PKB Hargito, serta Ketua Desk Pilkada PKB Firmansyah dan sejumlah kader PKB setempat.

Imam menjelaskan, kedatangannya ke kantor DPC PKB untuk mengembalikan berkas pendaftarannya sebagai bakal calon bupati Lampung Selatan pariode tahun 2025-2030.

“Kita hadir disini untuk mengisi absensi sekaligus menyerahkan ke formulir pendaftaran balonkada lampung selatan,” terang imam usai menyerahkan berkas di kantor DPC PKB.

Imam Subkhi pun meyakini bahwa dirinya akan mendapat dukungan penuh dari PKB dan PAN untuk maju pada pesta demokrasi pemilihan kepala daerah kabupaten Lamsel.

“Kami optimis akan mendapat dukungan dari PKB dan PAN untuk gelaran pilkada di lampung selatan,” imbuhnya.

Usai mengembalikan berkas di DPC PKB, sekitar pukul 11.30 wib, Imam Subkhi langsung bertolak ke Markas DPD PAN Lampung Selatan untuk kembali menyerahkan berkas formulir pendaftannya. Kedatangan Imam disambutan langsung oleh Ketua Tim Penjaringan, Edi Waluyo beserta tim.

Terakhir, sekitar pukul 14.00 wib. Imam Subkhi mendatangi Kantor DPC Demokrat Lampung Selatan. Dimana berkas Folmulir Pendaftaran diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Muhammad Junaidi. (Red)

berita terkait