Ketua Komisi I DPRD Lamsel Hadiri Rakor Teknis TMMD Ke-120 Tahun 2024

30 April 2024

Lamsel, negerikoe.id – Ketua DPRD Lampung Selatan, Hendri Rosyadi dalam hal ini diwakili ketua komisi I, Dwi Riyanto menghadiri kegiatan rapat koordinasi teknis terkait kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120, yang dipusatkan di Aula Ahmad Yani Makorem 043 Garuda Hitam, Selasa (30/4/2024). 

Menurut anggota dewan yang berjuluk Konco Yasinan itu, TMMD dilaksanakan dalam rangka memberdayakan wilayah pertahanan, juga membantu pemerintah di daerah dalam percepatan pembangunan yang dilaksanakan, melalui kegiatan gotong royong bersama masyarakat. Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran pembangunan fisik maupun non fisik.

“Rakor teknis ini merupakan rapat teknis kesiapan. Tentu saja Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan, ikut berperan aktif di TMMD Ke 120 tahun 2024 ini,” kata Legeslatif dari Fraksi Gerindra itu.

Dijelaskan, ini sangat berkaitan dengan fungsi DPRD di Bidang Penganggaran. Untuk itu DPRD sangat mengapresiasi sekali kesiapsiagaan TNI, karena kegiatan ini merupakan upaya pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

“Dari pembangunan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan DPRD juga sangat mendukung kegiatan TMMD. Sebagai upaya menjawab harapan pemerataan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan,”pungkasnya. (red)

berita terkait