Farizal Purba Gelar Reses Ke-1, Agar Merawat Bantuan yang Telah Terealisasi serta Warga Usulkan Bantuan Bedah Rumah

23 April 2024

Lamsel, negerikoe.id – Anggota Fraksi Gerindra Lampung Selatan, Farizal Purba gelar reses ke-1 di Dusun Tanjung Baru Desa Tanjungan Kecamatan Katibung Lamsel, selasa (23/4/2024).

Dalam reses ini, Farizal Purba berpesan pada warga yang hadir agar merawat dan menjaga hasil usulan yang telah terealisasi tahun 2023 lalu. “Saya minta bapak ibu semua untuk menjaga, merawat bantuan sumur bor yang disalurkan pemerintah lampung selatan berdasarkan usulan atau pokir DPRD tahun 2023 lalu. Alhamdulillah telah di realisasikan,”pinta Farizal.

Dikesempatan itu juga, pengusaha muda ini mengucapkan terima kasih pada warga setempat karena pada kontestasi pemilihan legislatif 2024 telah mendukung dan milihnya sebagai perwakilan rakyat dapil 7.

Dari reses tersebut, Tuan Ical menerimah sejumlah usulan warga seperti bantua bedah rumah tidak layak huni. Usulan pembanguan jalan lanjutan jalan Raden Awas yang merupakan akses pendidikan.

“Ada dua usulan yang telah saya terima. Pertama usulan bedah rumah. Kedua, usulan pembangunan lanjutan jalan raden awas yang merupakan jalan yang digunakan pelajar untuk kesekolah,”jelasnya.

Farizal berjanji akan berupaya secara maksimal agara usulan warga tersebut di realisasika oleh pemerintah kabupaten khususnya dinas terkait.

“Akan saya upayakan semaksimal mungkin aga usulan pembangunan lanjutan jalan direalisasikan Dinas PU dan bantuan rumah layak huni dari Dinas Perumahan dan Pemukiman,”ungkapnya.

“Masih banyak rumah warga di Kecamatan Katibung yang memang harus dilakukan bedah rumah,”imbuhnya memungkasi.(Red)

berita terkait