Anggota DPRD Lampung Selatan Reses di Desa Bakti Rasa

26 April 2024

Lamsel, negerikoe.id – Anggota DPRD Lampung Selatan, Taman, dari dapil 3 yang meliputi Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Sragi dan Ketapang mengadakan reses pertama tahun ini, 22 sampai 26 April 2024.

Reses pertama Taman di Desa Bakti Rasa, Dusun Negla Sari, Kecamatan Sragi, ia menerima berbagai aspirasi masyarakat sekitar.

Suyono, warga dusun tersebut meminta kepada anggota DPRD dari Kecamatan Sragi di antaranya perbaikan jalan usaha tani yang saat ini rusak parah agar dapat segera diperbaiki, karena jalan tersebut merupakan jalan kabupaten.

Dia berharap anggota DPRD dapat mengusulkan ke pemkab setempat perbaikan jalan agar masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian seperti jagung dan padi bisa lebih mudah jika akses jalannya baik.

Menanggapi hal tersebut, Taman berjanji akan mengusahakan perbaikan jalan usaha tani agar bisa masuk anggaran tahun 2024. Ia pun meminta masyarakat melalui Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) bisa mengirimkan proposal perbaikan yang nantinya dia akan membantu meneruskan kepada OPD terkait.

Di akhir reses di desa tersebut , Taman membagikan ratusan bibit alpukat siger agar bisa ditanam di rumah masing-masing dengan harapan Kecamatan Sragi bisa menjadi sentra alpukat. (Red)

berita terkait