Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Sariyanti, Menyerap Aspirasi Masyarakat Melalui Kegiatan Reses

23 April 2024

Lamsel, negerikoe.id – Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Sariyanti, menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses di Desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo kabupaten setempat. Selasa (23/04/2024).

Sebagaimana diketahui, Reses adalah sebuah kegiatan yang dilakukan anggota dewan di luar masa sidang yang bertujuan untuk menjaring dan menampung aspirasi masyarakat, baik itu elemen pemerintah, kelompok masyarakat, komunitas pemuda, komunitas perempuan atau bahkan masyarakat umum.

Mengawali kegiatan tersebut, Sariyanti mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh para audiensi yang hadir dikarenakan masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Assalamualaikum, saya ucapkan Minal Aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Anggota komisi IV DPRD Lamsel itu juga menjawab usulan masyarakat terkait permintaan penerangan lampu jalan dan pembangunan jalan Majapahit yang notabenenya menjadi jalur penghubung antar desa, yakni Desa Seloretno dan Desa Sukabanjar.

“Usulan dari warga untuk jalan itu menjadi prioritas utama, dimana saya juga berdomisili di desa ini, kebetulan wakil rakyat di desa ini cuma saya dan untuk lampu penerangan jalan insyaallah saya bantu, jika tidak dari pemerintah kita anggarkan dari dana pribadi,” ucapnya.

Anggota Legislatif dari Fraksi Partai Demokrat itu juga menampung aspirasi masyarakat terkait program pemerintah, baik bantuan hewan ternak maupun bantuan dalam bidang pertanian.

“Agar bantuan itu bermanfaat dan tepat sasaran, harapannya semoga masyarakat Desa Seloretno kedepan bisa lebih maju lagi,” tutupnya. (Red)

berita terkait