Jumat, 9 Desember 2022

Agus Sartono Hadiri Tournament Volley Dandim Cup Tahun 2022

4 November 2022

LAMSEL, Negeriko.id – – Wakil Ketua DPRD Kabupaten, Lampung Selatan Agus Sartono, Menghadiri Acara Pembukaan Turnamen Bola Volly Dandim Cup Tahun 2022 di lapangan Perikest Kodim 0421/LS. Jl. Lintas Sumatra No.Km. 45, Kedaton, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Jumat (04/11/2022) pukul 07.30 Wib.

 
Kegiatan Turnamen Bola Volly Dandim Cup yang di ikuti oleh 30 Club dari Gabungan TNI Polri dan Forkopimda serta Club Volly warga masyarakat tersebut di buka secara langsung oleh Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P. M.Si. 
 
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin S.IK.SH.MH, Wakil Ketua I DPRD Lamsel Agus Sartonio SE, Pabung Kodim 0421/LS Mayor inf Ihara, Kadispora Lamsel Dewan mariana, Ka Lapas Kalianda Tetra Destori), Kajari Kalianda Dwi Astuti Benyati S.H.,M.H, Kadishub Lamsel Muhtar, Kasatpol PP Lamsel Asril, Kepala Pengadilan Negeri Natalie Setyowati S.H.,M.H, Kepala Pengadilan Agama Aman S.H.,M.H, BPBD Lamsel Tantauwi, Ka BRI Cabang Kalianda Risky, Ka BNI Cababg Kalianda Nurul, Danramil Jajaran kodim 0421/LS, Pa staf kodim 0421/LS, Para pemain dan official peserta Turnamen Dandim Cup.
 
Dalam Amanatnya Dandim 0421/LS Fajar Akhirudin S.I.P. M.Si menyampaikan berapa point maksud dan tujuan di selenggarakannya kegiatan Turnamen Bola Volly Dandim Cup Tahun 2022 tersebut di antara nya :
 
– Bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan melalui giat olah raga.
 
-Melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan jaga keamanan serta kesehatan kita bersama.
 
-Dalam rangka memeriahkan HUT kab.Lampung selatan ke 66 dalam perlombaan ini saya menekankan laksanakan kegitan ini dengan penuh semangat dan perhatikan faktor keamanan
 
– Tetap Junjung tinggi seportivitas menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam suatu pertandingan olah raga.
 
– Wasit adalah pengendali di lapangan yang harus bersifat fair play tetap jaga keadilan laksanakan kewajiban dengan penuh tanggung jawab dan jujung tinggi keadilan.
 
Di akhiri amanat nya Dandim 0421/LS
sekaligus membuka Turnamen Bola Volly Dandim Cup dalam rangka HUT Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2022 dengam membaca Basmallah tanda awal di laksanakanya pertandingan perdana antara Tim Koramil Sidomulyo VS Lapas Kalianda. Tukasnya
 
(Red)

berita terkait